4

Tsubasa Reservoir Chronicle

Posted by Addelin Sildferisa on 06.34 in , ,
hari ini gue lagi kangen sama Tsubasa Reservoir Chronicle. Setelah baca baca lagi tentang "sejarah" syaoran entah kenapa gue ngerasa kasian banget. Syaoran. Tokoh utama di anime Tsubasa Chronicle. sikapnya yang selalu ngelindungin sakura membuat gue jatuh cinta sejak akhir 2009 lalu. lagi pula sejak kecil dia udah menderita tapi masi bisa senyum + tampangnya yang polos itu. inih gue kasi sinopsisnya (atau sejarah?)
Sakura dan Syaoran (orang tua real syaoran) di Cardcaptor Sakura
Dalam kilas balik, “Syaoran” ternyata merupakan anak dari orang yang bernama “Sakura”(Sakura Kinomoto Card Captor Sakura) dan “Syaoran” (Syaoran Li Card Captor Sakura) dia dikirim ke tempat Yuko karena Ibunya bermimpi ada seseorang yang menunggunya. Ibu Syaoran membayar bayaran (tongkat Sihir Bintang) agar Syaoran dapat pergi ke Negeri Clow Yuko berkata bahwa dia hanya bisa berada di Negeri Clow selama tujuh hari setelah itu dia akan dikirm kembali ke dunianya Lalu Syaoran akan membuat pilihan. Syaoran selalu berkata bahwa namanya Li Syaoran (Nama Ayahnya). Pedangnya juga merupakan pedang jian original pemberian ayahnya sebelum dia pergi ke Negeri Clow.


Di Negeri Clow dia bertemu dengan Putri Sakura (Sakura Original). Nadeshiko dan Fujitaka (Orang tua Sakura) berkata bahwa “Syaoran” dan “Sakura” akan merubah takdir masing – masing. Selanjutnya ketika Sakura membawa Syaoran keatas Istana untuk melihat bintang tiba – tiba Sakura pingsan dan terangkat ke udara lalu Sakura mendapat pengelihatan masa depan tentang Syaoran lalu dia berteriak menyebut nama Syaoran. Lalu tiba –tiba Sakura terjatuh lalu dia memperingatkan Syaoran bahwa itu terlalu berbahaya walaupun Syaoran tidak tahu apa yang berbahaya. Syaoran mendapat firasat bahwa akan terjadi sesuatu hal yang buruk di hari yang ke 7. Lalu setelah diizinkan untuk berada di reruntuhan ketika proses pemurnian Sakura. ketika hari ke 7 Syaoran memasuki reruntuhan untuk melihat proses pemurnian Sakura. Tiba – tiba Fei Wong Reed datang dengan membuka celah dimensi dan berusaha menculik Sakura dengan sesuatu yang berwarna hitam tiba – tiba Sayap hitam muncul dibelakang Sakura “Segel Kematian” lalu Syaoran mengeluarkan pedangnya dan mengeluarkan petir (Raittei Shorai) lalu Fei Wong Reed mengembalikan Sihir Syaoran hanya dengan 1 buah jari lalu Syaoran tiba-tiba kembali ke dunianya sambil menyebut nama Sakura. Akhirnya Syaoran kembali ke toko Yuko dalam keadaan sekarat lalu Yuko merawat Syaoran dengan bayaran dari ayahnya. Lalu Syaoran membuat pilihan agar dia kembali ke Negeri Clow untuk menghilangkan Segel Kematian yang berada di tubuh Sakura kemudian Yuko berkata bahwa apabila Syaoran pergi ke Negeri Clow maka dia tidak akan pernah bertemu lagi dengan keluarganya Syaroran menyanggupinya lalu dia pergi ke Negeri Clow untuk yang ke 2 kalinya.

Real Syaoran

Di Negeri Clow dia bertemu kembali dengan Sakura setelah 7 hari dari hati terakhir mereka bertemu. Lalu Syaoran mencari ke seluruh Negeri untuk menghilangkan segel kematian yang ada pada sakura. 7 tahun berlalu Sakura yang sudah beranjak dewasa mengunjungi Syaoran yang baru datang setelah mencari informasi mengenai Segel Kematian yang ada pada tubuh Sakura. Lalu ketika Sakura kembali ke Istana Syaoran melihat bahwa segel kematian hampir sempurna.

Esoknya ketika Syaoran berkunjung ke Istana untuk menghadiri ulang tahun Sakura yang ke 14 tiba – tiba Segel Kematian yang berada di tubuh Sakura aktif lalu ibu Sakura (Nadeshiko) menghentikan waktu sementara agar Syaoran dapat menyelamatkan Sakura Lalu ketika Syaoran memohon agar bias kembali ke waktu 7 tahun yang lalu tiba – tiba ada suara Fei Wong Reed yang berkata akan ku kabulkan keinginan mu lalu Syaoran kembali menjadi anak – anak dan dihadapannya ada Watanuki dan Yuko lalu Fei Wong Reed berkata karena kamu mengulang waktu maka untuk mengisi kekosongan yang kamu buat dia tercipta dia bukan adikmu tapi dia adalah dirimu dan anak itu akan memberikan rasa sakit bagi dirinya sendiri dan orang tuanya lalu Yuko membalas, tidak masa depan belum bisa ditentukan. 



4 Comments


wah, aku ketinggalan banyak, manga ama animenya belum selesai semua. Susah nyarinya sekarang


komiknya udah tamat loh di indo :D


Ada beberapa bagian yg aku binun, yg bagian sakura clone dan syaoran clone itu disuruh milih sama yuuko, mereka milih terlahir kembali dan menikah trus lahirin si syaoran real...nah apa mereka itu mengulang waktu saat syaoran punya keinginan utk kembali saat sakura mau ultah ke 7?? Jadi slama ini di dunia CCS yang kita liat syaoran dan sakura nya itu clone?? Aku bener bener bingung. Slain itu, kenapa saat di tokyo revelation si sakura CCS muncul?? Maksudnya apa?? Huaa....butuh pencerahan dan penjelasannya. Thanks yaa ^^


Iya,kalau ga lihat&baca dari awal terus punya keseluruhan komiknya bisa2 bingung :-)
Oh ya sekarang ada episode baru CCS setelah 20th yg lalu

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.