0

Drawing

Posted by Addelin Sildferisa on 08.13 in ,
HAAAII !! gue suka banget ngegambar. terutama gambar gambar anime gitu deeh. tapi kalo soal warna mewarnai, jangan ditanya deh. secara gue kaga bisa kombinasiin warna. Naah, abis ujian ini gue berencana buat belajar ngewarnain gambar gambar anime yang gue buat di photoshop. step step nya gue dapet di majalah anime called ANIMONSTER. inih gue share gambar gambarnya ..



Ini gambai Ai Haibara yang lagi make kostom Kaito Kid


Ini gambar inuyashaa !!

Ini Shinichi Kudo yang make seragam ESEMPE


dan ini Rokudo Rinne dari manga Kyoukai no Rinne (Circle of Reincarnation Rinne) karangan Rumiko Takahashi. Ini tokoh favorit gue yang baruu !!

Ini gambar L Lawliet dari manga Death Note. ada yang kurang pas -.-

Dan ini Syaoran dari manga Tsubasa Reservoir Chronicle karya CLAMP. gambar ini gue contoh dari volume 4 nya.. tau ngga? ini cuma chibi doang loh. kalo yang asli sumpah susah banget. secara garis garis tangan CLAMP itu keren bangeet! susah buat dicontoh XD











Gimana? bagus? buruk? parah? keren? gimanaa?
ehehee. semua gambar ini ngga ada yang gue scan. cuma foto dari henpon doang. soalnya kalo ngescan makan waktu. ribet deh! lagian gambar gambar ini gue buat lagi masa masa ujian (tapi untunglah besok semua penderitaan itu berakhir)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.