0

'bout me :)

Posted by Addelin Sildferisa on 08.24
Mungkin udah engga asing lagi ama kalian kalo gue suka Detective Conan aka Meitantei Conan. Oh iya, ini blog kedua gue. Yang sebelumnya tentang inuyasha tapi itu blog buset jelek banget! yaah biasa lah yaa. gue kaga ngarti cara ngedit ngedit nyaa.
QUOTE : I'M PROUD TO BE AN OTAKU. hahaha, gue ini anime freak banget! Terutama sama Meitantei Conan, Inuyasha, Tsubasa Chronicle, Keroro, pokonya ada lagi deeh.



twitter? punya sih tapi jarang buka! sama dengan statement sebelumnya : KAGA NGARTI cara makenya. usernamenya pun alay (yah secara dulu kan masi jaman jaman nya). Riinchan namanya. baru dua kali gue buka sejak "kelahirannya".
Gue cuma aktif di fb. Soalnya fb udah lengkap deh! bica chat, video chat, ada game onlen, bikin status, pokonya lengkap deeh! *menurut gue

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.