0

Tentang Conan!

Posted by Addelin Sildferisa on 08.53 in
Haihaaai !! ada kabar gembira buat kalian fans conaaaan !! kayanya kalian udah pada tau yaah? hehehe. ini tentang Detective Conan Movie 15 : Quarter of Sillance (Chinmoku no Kwota) Udah pada liat trailernya kaan? keren yak?! yang sangaat menguras emosi gue pas ngeliat trailernya itu (cuma trailer doang segitunya) ketika ran manggil nama shinichi buat minta tolong (nyelametin dia) sambil nangis! AAAHH!! inih trailernya
http://www.youtube.com/watch?v=vMm9FoavDms

ehehehe.dan ini salah satu foto favorit yang gue pampang jadi pp fb gue. foto ran yang nyoba nelpon shinichi

dan ini salah satu foto dari scene trailer nya, yang jadi judul film nya

keren kaaan ! menurut gue cerita ini menarik karena :
1. settingnya di pegunungan salju gitu deh
2. beda dari cerita sebelumnya (ya iyalaaah)
3. film ini dalam rangka meyarakan hari jadi conan yang ke 15 tahun.

film ini rilis 16 april 2011. Tapi itumah masi di jepaang. di indonesia sih pasti lama. harus nuggu setaun dulu buat nonton nya. tapi itu kan dijakarta! di padang mane ada yang ngejual dvd asli anime subtitle bahasa indo. kalo di yutub ato yang lain nya sih pasti pake bahasa inggris. AAAH!! (mimpi gue tinggal di jepang)

tapii. dari semua film conan yang gue tonton itu kebanyakan ceritanya tentang bom bom dan bom melulu. yang ini juga. yang ngga mengecewakan itu movie 14! kalo yang ini sih ngga bisa diungkapin dengan kata kata ! *lebay. bener looh! buset keren banget daah ! bagi yang belum nonton buruuan!!

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.