15

Inuyasha The Final Act (Kanketsu-hen) - The Final Episode (Episode 26)

Posted by Addelin Sildferisa on 09.23 in , ,

Hari ini giliran inuyasha yang di posting. hehehehe. 
Jadi keinget nih episode terakhir inuyasha. hiks :') karena episode itulah yang menentukan akhir dari cerita (ya pastilaah. namanya juga episode terakhir. the final gituu. hahhah). emang sih episode terakhirnya udah lama. tapi tadi abis liet liet foto foto nya, jadi kebayang lagi deh ..

Akhirnya tuh ya musuh bebuyutan inuyasha aka Naraku berhasil dikalahkan. awalnya semua kembali seperti semula. tapii beberapa saat kemudian lubang Meido kebuka! dan kagome terhisap masuk ke dalam. waktu inuyasha pengen meraih tangan kagome, tapi lubangnya udah ketutup. Kagome terperangkap di kegelapan. Cuma ada kagome dan Shikon no Tama yang dipanah kagome (episode sebelumnya, 25). Nah inuyasha pengen nyelametin kagome. Masuklah inuyasha ke meido. Waduuh. kalo dicerita detailnya jadi panjang ntar. Oke deh. langsung ke intinya. Shikon no Tama nanya kagome apa yang diinginkannya. Tapi dalem hati kagome pengin nya inuyasha ada disampingnya saat itu juga. Akhirnya dia ga mau buat pilihan sebelum inuyasha datang. Setelah inu berhasil ngalahin siluman siluman yang ada disana, akhirnya mereka ketemu!! hiaah. adegan itu kaga bakal deh gue lupain! XD .
Kagome : "inuyasha..." sambil nangis, terus mereka BERPELUKAAAAN !! hiaaaa !! X) dan kalian tau apa lanjutan nya? mereka CIUMAAAAAAN !!! AAAAHHH !! XDD
dan shikon no tama pun berhasil dimusnahkan SELAMANYA.
"Shikon no Tama. Kienasai! Eien ni !" (Shikon no Tama, menghilanglah! Selamanya!)

Tapi.. hiks.. setelah itu mereka berdua balik ke dunia masing masing dan ngga ketemu selama 3 tahun. Lagian tugas kagome disana (sengoku jidai) udah tuntas. Inuyasha ngerasa kehilangan banget. Sumur yang biasa dilewatin kagome pun udah ngga berfungsi lagi. Kagome juga udah tamat SMU. Di dunia inuyasha Sango sama Miroku udah nikah looh. dan udah punya 3 anak. 2 anak pertama cewe dan kembar. terus anak ketiga masi bayi. Rin (anak yang biasa bersama sesshomaru) di titipin sama nenek Kaede. kadang kadang sih sesshomaru ngunjugin Rin juga.
*scene change
Suatu hari kagome liat sumur yang biasa dilewatin nya dulu. Kagome pengen banget ketemu inuyasha. Tiba tiba aja dari dasar sumur kelihat lagit (sumur terbuka mungkin karna perasaan kagome yang kuat buat ketemu inuyasha).
Mama : *masuk melihat kagome, "kagome?"
Kagome : "mama. sky"
Mama : terus mama meluk kagome, "kagome, it's fine" (tandanya mama ngijinin kagome !!)
Dan tersenyumlah kagomee !! yaaai!
*scene change
Di sengoku jidai inuyasha lagi sama miroku, sango, shippo, dan anak anaknya sango. Terus inuyasha ngerasain bau kagome. Terus inuyasha lari ke sumur itu. Nah pas nyampe di sumur, inuyasha ngulurin tangan nya ke dalam sumur. dan, You Know Who siapa yang meraih nya? Tentu saja Kagome!! aaah. romantis bangeet X)
Kagome : "Inuyasha, sorry. Were you waiting for me?"
Inuyasha : "Kago-" *terus meluk kagome "Idiot, what have been you doing?" *aaah. scene yang romantis banget.
Dan ketemulah kagome dengan yang lain nya, sango, miroku, dan shippo.

The Final, kagome tinggal di dunia nya Inuyasha. Bantu bantuin nenek kaede, dan hidup bersama inuyasha. Souta adik nya kagome udah SMP. ada percakapan yang lucu nih si souta sama temen temen nya
Teman : "Hei souta. You've got a pretty sister right? introduce us some time"
Souta : "She's not here. She got married right after school" (hiaah!! married ma inuyasha! hahaha)
Teman : "That fast!"
Sesekali sih kagome ada ngunjungin keluarganya. Shippo ninggalin desa buat berlatih jadi siluman rubah yang hebat, Sango dan Miroku happy family deh! Kohaku (adik sango) berlatih buat jadi pemburnuh siluman hebat, Koga dan Ayame get married juga.

Ada scene lucu nih. waktu itu sesshomaru ngunjungin Rin, terus kagome liat sesshomaru. Sontak aja tuh kagome manggil sesshomaru dengan sebuta "Oniisan!!" (kakak ipar). langsung tuh inuyasha sama sesshomaru lietin tampang kesel. dan kagome dengan polosnya berkata, "Apa ada yang salah? aku pikir kalian berdua sudah berbaikan" hahaha! Pokoknya HAPPY ENDING deh !



15 Comments


terrimakasih, arigatou


Arigatou Gozaimashu


terimakasih jadi pengen lihat film nya hahaha


Inuyasha terakhir part brp?? Soalx sy udah download sampai part 26, tapi nggak tamat juga.. malah ada part 27 lagi.. jadi penasaran... balas!!!


Inuyasha terakhir part brp?? Soalx sy udah download sampai part 26, tapi nggak tamat juga.. malah ada part 27 lagi.. jadi penasaran... balas!!!


sampe episode 167 bro tamatnya


167 itu buat inuyasha season 1.
kalau season 2 nya yang 26 eps. itu yang tamatnya.
judul season 2nya
"inuyasha the final act.


Apa bener kagome masih bisa pulang pergi ke masa depan meskipun sikon no tama nya udah hancur ?


emang kagome bisa bebas balik ke jaman modern ya?


Maaf nanya..Jadi season 1 sampai episode 167, trus ada season 2 tamat? Tidak ada yang lain kan


Bagi Link buat streaming atau downloadnya dong min 😭


Kok saya ampe 1000 episode ya


168 nonton dimana ya? Sama yg the finat act 🥲🥲🥲

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.