1
Posted by Addelin Sildferisa on 22.19
LIBURAN LIBURAN LIBURAN


kalimat yang idientik dengan liburan pasti pergi jalan jalan kemana gitu. tapi liburan semerser ganjil tahun ini serasa ngebosenin bangeet bagi gue. gimana engga coba?
A : kenapa malah foto kristen yang dipajang?
B: kan keliatan boring tuh kristen nya. sama ma gue
juststayathome juststayathome juststayathome juststayathome. dan yang gue kerjain di rumah cuma makan, bobo, nonton setiap hari. udah kerjaan rumah ngga beres, di tinggal sama mama ke bali, macem macem deeh. berharap bisa liburan. tapi papa masih kerja, belum bisaa. mungkin tahun baru aja kali ya, ke bukittinggi liat pesta kembang api.. kalo udah pesta kembang api di bukittinggi tuh keren bangeet. gue pernah sekali kesana. waktu itu abis lebaran gue rombongan sekeluarga besar kesana. HALAAH. malah cerita yang lain. haha, lupakan. yaudah. liburan kali ini ga berasa banget bagi gue.. =.=

1 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.