2

I miss risou no musuko

Posted by Addelin Sildferisa on 10.26 in ,

Gue kangeeen Risou no Musukooo!! Biasanya, tiap hari sabtu gue usahain cepet pulang les, dan nyampe rumah langsung mantengin keyhole. Dan waktu nonton gue ga berenti senyum ato kebawa emosi tiap kali nonton. Dan sekarang kebiasaan itu udah ga ada lagii. Risou no musuko udah selese, udah tamat, udah ga ada. Suzuki Daichi~ I miss him T^T kimi ni aitaaii~!! ><
Oh iya. Risou no musuko ini dramanya gaje deh. Bakal gue sampein beberapa kejanggalan di drama ini. Pertama, mama Koji ga inget apa ya, padahal si Daichi itu pernah nyamar jadi mata mata gitu dan ngasih foto foto suami nya bareng Umi, ibunya. Dan waktu itu Daichi kan engga ngaku kalo perempuan itu ibu nya. Eh pas di episode 8 emak Koji ama Daichi kan ketemu tuh. Mereka kaya biasa aja -_-. Bilang kek, misalnya "lho ini cewe bukannya yang pernah jalan ama laki gue ya?" wkwk, ngeyel abis gue XD
Terus, si Ikeda sensei yang di peranin Kaneko Nobuaki. Sumpah gue ngakak deh. Gue kirain pas pertama nonton RnM ini, si Ikeda sensei itu ayahnya Daichi yang hilang ingatan dan jadi guru seni. Eh ternyata sampe episode 6, pas ayahnya Daichi muncul si Ikeda sensei ga ada lagi, ayah Daichi ama Ikeda sensei emang orang yang beda -_- dan setelah masalah Daichi ama ayahnya kelar ternyata ada lagi orang yang mirip sama ayah nya Daichi, yaitu Shinoda, orang yang memprakarsai G7. Eh setelah G7 selese, pas episode terakhir, pas Umi mau nikah, yang jadi pendeta nya si Kaneko lagi. Bayangin aja, 4 peran dalam satu drama! wkwk, mungkin buat hemat budget kali yaa. atau emang sengaja, karena itu poin lucu nya? xD
ini ikeda sensei
ini bapaknya daichi
ini shinoda
ini si pendeta
PS : sumpah ngakak gue ama peran perannya xD

Satu lagi, episode terakhir alurnya cepet, terus konfliknya ga banyak. Padahal mimpi ibu nya kan supaya Daichi beliin rumah buat dia, terus motto Daichi juga pengen ke Australia. Tapi endingnya ga sampe sana -__- *yaiyalah, mana mungkin
Tapi tetep aja, endingnya bagus kok! Akhirnya emak nya si Koji sayang juga ama anaknya. Terus Mifune juga ga jadi mundur dari cita-citanya. Dan hal yang gue tebak emang terjadi, si Kurahashi (tetangga apartemennya) nikah juga sama Umi ^o^

Terus juga gue berterima kasih banget ama RnM, soalnya di drama ini gue bisa liat yama make baju cewe XD Hal yang selama ini cuma gue liat dia jadi cewe foto editan orang doang, akhirnya kesampean juga di drama ini. Dan itu asli dia yang make >w< 

Episode favorit gue yaitu episode 9. Waktu nonton episode itu gue nangiis. Soalnya Koji mengkhianatin Daichi. Sumpah ga tahan liat dia sedih gituu. Bayangin aja, orang yang udah lo anggep sahabat, yang udah bela belain lo disaat semua orang ga percaya ama lo, ternyata sahabat lo sendiri dalang dari permasalahan. Dia sok sok baik di depan lo. Gimana ga sakit coba? Itulah yang dirasain daichi. Walopun cuma akting, tapi perasaannya sampe. (really, he's good n professional actor ^^). Sumpah gue pengen nonjok Koji gue waktu nontonnya. Tapi untunglah di episode terakhir mereka baikan lagi ^^

ga tahan liat dia sedih kaya ginii >< dia senyum, tapi nangis :'(
Satu lagi! Di episode ini, ada kembaran Daichi!! hahaha, sebenernya bukan kembaran sih. Cuma orang suruhan Koji yang make topeng. Tapi jurusnya sama, Koala Punch juga >w< Sumpaah Yamada kalo peran antagonis keren bangeeet!! Senyum sinisnyaa, tatapan jahatnyaa, aaw nusuk bangeet XD Pengen deh dia main jadi bad boy. Pasti kereen!!
KAKKOII!! *o*
But for all, drama ini rekomen banget buat ditonton. Pesan moril nya dapet. Mengajarkan kita buat lebih mencintai ibu, Ibu itu seperti akar yang menopang kita, yang memberi kekuatan, yang menjadi penyemangat saat kita terpuruk. That's it. Mother are our roots ^^
Jadi, seberapa besarkah cintamu kepada ibu mu? :)



『俺 は マザコン じゃね。唯 母ちゃん が 大好きなだけさ。』ー 鈴木大地
「Ore wa Mazakon jane. Tada kaa-chan ga daisuki na dake sa.」
「I'm not mama's boy. I just too love my Momー Suzuki Daichi




2 Comments


Ryo-ChanXD
Daichi jadian sama Sora ga akhirnya??
Q belum liat smpe akhir,,
bales ya ^^

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.