5

Another (anime)

Posted by Addelin Sildferisa on 01.06 in

Kemarin gue baru nonton anime Another. Waduh sumpah ini anime horror dan misteri banget. GORE banget sumpah ><
Walopun ga parah dan best banget gore nya, tapi udah berhasil bikin gue kaget dan bulu kuduk merinding (walopun ngga sampe mual sih). Apalagi gue nontonnya malem disaat semua orang udah tidur. Udah berhasil bikin gue susah tidur karna kepikiran cara mati korban. Apalagi musik nya juga mendukung.

Cara mati korban sadis sadis lho, kaya final destination.
Korban pertama, cewe kacamata. Awalnya ia izin pulang cepat dan ngambil payung. Terus pas liat Sakakibara sama Mei, dia berusaha buat ngindarin mereka, terus waktu turun tangga kakinya kepeleset dan ujung payung yang tajam itu nancem di tenggorokannya.


Terus korban kedua, si suster rumah sakit. Dia berusaha buat bantuin si Sakakibara buat nyari informasi tentang Misaki, tapi pas dia naik lift, ternyata kabel lift nya putus dan nyampe ke tanah langsung meledak.


Daaan korban yang paling parah itu guru nya. Waktu gurunya bunuh diri di depan kelas. Gurunya cabik cabik leher sendiri pake pisau. Itu ngga ada NO SENSOR. diliatin banget, mual liatnya.  Maaf, gue ga bisa ngasih fotonya karna terlalu parah.

Segitu aja gue bilangin cara mati korban. Kalo mau liat lengkapnya, nonton aja ya. Udah sampe 9 episode. Katanya anime ini tamat 12 episode. Tapi, manga nya udah tamat, anime nya masih on going, terus Live Actionnya udah dibuat. Hahaha, anime ama LA nya kejar kejaran nih. wkwk

Buat yang pengen liat hal selengkapnya tentang live action ini, cari aja di google ye, bisa juga di official website nya, DISINI
Bagi yang suka anime genre horror ama mistery, anime Another ini wajib nonton! ;)

5 Comments


gak hororhoror amat akh min...


emang sih ga horor amat. another ini lebih ke misteri sebenernya xp saya sendiri nonton nya ketawa2. pas kagetnya ada juga sih


saya baru menonton hingga eps 04
langsung mundur diri dari hadapan laptop. . .
sumpah kebayang banget
berasa jadi salah satu siswa teror dari kelas kutukan 9-3

walaupun penasaran eps 12 nya gimana. . .

dan belum jelas konflik klimaks ceritanya apa


ada link downloadnya gak?


waktu awal lihat emang bikin mata melotot saking kagetnya. eh, lama-kelamaan jadi suka deh!

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.