0

Semua itu Hanya Mimpi!!

Posted by Addelin Sildferisa on 00.53
Gue mau nyeritain mimpi yang mungkin ngga akan terulang lagi untuk kedua kalinya. Jadi, sebelum mimpi itu hilang dari kepala gue (karna 5 menit setelah kamu bangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpi kamu.10 menit kemudian 90% "jalan cerita" mimpi kamu akan terlupakan. Dan bener aja, sebagian dari jalan cerita mimpi gue emang udah ngilang), mending gue abadiin cerita mimpi itu disini.

Oke, ini udah ketiga kalinya gue mimpi ketemu artis. Pertama bulan puasa, gue ketemu Chris Brown dan pergi ke london sama dia (sama kaka gue juga). Kedua, ngga inget gue kapannya, gue ketemu Emma Watson di sekolah! Dan kali ini, baru aja tadi, gue mimpi ketemu MAI KURAKI~!! oh tidaak! betapa bahagianya guee~! hati berbunga bungaa~!! oke, gue mulai ceritanya...

Waktu itu malam hari, gue nemenin mami (tante gue) jaga butiknya. waktu itu lagi rame ramenya yang beli baju disana. Gue lagi nunggu di dalem. Tapi beberapa saat kemudia, gue denger ada orang ngomong pake bahasa jepang, sesekali bahasa inggris. Karna penasaran, gue liet ke depan, dan betapa kagetnya gue, itu Mai Kuraki!! gue tetep bersikap biasa di depannya, tapi dalem hati mungkin udah teriak teriak sendiri. hahaha~ Jadi, Mai waktu itu liet liet baju, dia nanya nanya gitu sama mami gue pake bahasa jepang. Mami udah bingung bingung sendiri mau jawab apa, tapi anehnya gue ngerti bahasa nya XD. terus, terakhir, pas dia mau pergi, dia bilang "Arigatou" aaah, seandainya ini nyata x)
Terus, gue nganterin dia ke depan. Nah, sebelum dia pergi, gue bilang "Mai san! Arigatou~!", Terus dia senyum ama gue. aaaah!!! *klepek klepek*

Kebetulan di luar itu ada kaka gue. Kaka gue tau Mai Kuraki, tapi ngga fans.. Dia bilang, "Mai baik ya. biasanya artis itu dikawal kemanapun, tapi kali ini dia sendiri, ramah juga"
"Iya! makanya delin suka Mai! dia baik!" jawab gue..

Waktu itu keadaannya nyata bangeet! gue pikir itu bukan mimpi! cepet cepet gue apdet status di facebook. Nah, ada keanehan lagi nih. Tampilan facebooknya aneh banget dan lebih canggih! Aneeh banget! Nama gue di facebook Ran Mouri. Backgroundnya itu warna ijo, terus profil picture gue itu bisa berinteraksi gitu sama temen temen yang lain. Di facebook yang aneh itu, gue apdet status soal Mai Kuraki ada di padang! dan gue sebutin alamat lengkap dimana dia berada. Terus 2 temen gue komen, Shinichi Kudo sama Sonoko Suzuki.

Shin komen gini "Beneran Ran? kamu ngga boong kan?"
terus gue jawab "Suer deh Shin! aku ngga boong! tadi dia beli baju di butik mami ku~!"
Kalo sonoko komen gini "Ah  gede mulut doang kamu Ran"
Gue jawab "Sonoko! Aku ngga boong! dateng aja kesini!"

hahaah! aneh banget! di mimpi gue beneran serasa kaya tokoh detective conan~! aneeeh xD
daaan, mimpi gue yang lagi asik asiknya ini, gue dibangunin sama tante. Dan gue liet jam, pukul 12 siaaang!! aah, sayang sekali :(

tapi seneng gue ketemu Mai Kuraki~! YAAAI~!!!

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.