0

Demam Dream High

Posted by Addelin Sildferisa on 02.28
Hei.. tahukah anda? gue kena sindrom Dream High!!! Itu lho drama korea yang lagi tenar sekarang. Awalnya gue tau ini dari sita. Soalnya dia waktu itu bawa lirik lirik lagu dream high. Karna penasaran jadi gue searching di internet. Dengerin soundtracknya, dan emang, gue kecantol juga ama ni drama. Besoknya gue langsung ke pasar nyari dvd bajakannya! hahaha! Emang bagus drama nya. Dan tau ngga? gue suka Kim Soo Hyun! cakep banget!! (dan sekali lagi idola gue pun bertambah -,-). Gue juga suka lagu nya, Dreaming! Really really touching! X3. Sampe sekarangpun, gue masih nyari nyari info tentang Dream High. Gue juga dapet foto foto cast nya Dream High selama break syuting (behind the scene)..

Gue udah nonton juga Dream High special concert nya, baguus xD
Ada juga nih, info yang bagus, Dream High ada season 2 nyaa! kyaa XD (antusias banget) dan bakal airing januari 2012!! Gue seneng! soalnya ending Dream High masih sedikit gantung :-|
Tapi di beberapa artikel yang gue baca, katanya  pemeran utama di Dream High ga bakal main, walopun main mungkin cuma jadi cameo doang. yaah, sayang banget. Padahal gue pengen liet Soo Hyun lagii, gue juga pengen tau kelanjutan kisah cinta nya Sam Dong sama Hye Mi (lagian endingnya gitu doang sih). :-(


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.