0

My Friend's Birthday~

Posted by Addelin Sildferisa on 00.54

Temen sekolah gue yang sesama jumper ultah tanggal 10 Mei kemareen (sama ama Shida Mirai dong? xP). Kebetulan ichibannya Yamada, jadi deketan ultahnya (sebetulnya gue envy juga sih). Terus kita ngasih surprise ke diaa. Kue nya gambar doraemon, terus ada tulisan "otanjoubi omedetou sonia yamada ryosuke". Haha, tau ga waktu motong kue, dia bilang "tulisannya jangan diganggu, doraemonnya aja yg dipotong. tulisannya cuma buat aku". Wahahaha! Kaya nya mau di awetin tuh tulisannya XDD *digampar sonia* Terus gue juga rekam video dia 'make a wish'. Kebanyakan tentang yamada sih wish nya XD *gue yg nyuruh kok xp*
Abis makan kue ria, kita karaokean di Inulvizta. Puaaass banget! 2 jam ga kerasa, engga haus juga XD Apalagi disana banyak lagu jepangnya. Bener bener plong rasanya. Kebetulan hari itu juga di sekolah gue abis ujian IPA yang bikiin mumet. So, karaoke is the best choice >8D
Waktu nyanyi lagu - lagu Arashi kita pada teriak2 gaje, soalnya yang diputerin itu PV nya. Apalagi pas nyanyi Meikyuu Love Song >w< sumpah itu ribut banget. Kita teriak "JUUUN!! JUUN!!" jiahahaha! Sayangnya lagu Hey Say JUMP sedikit :( itupun yang di puterin bukan PV aslinya. Romaji lirik nya juga ga ada lagi -__- tapi yaah, tetep puas lah XD

ini kue nyaa. lucu kan?
sonia
ini sayaa XD
bareng sonia


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.