0

Bulan Maret Banjir Komik!

Posted by Addelin Sildferisa on 07.16 in ,
bulan maret ini komik komik bagus pada terbit bray! yakin, gue bakal borong bulan ini! sebut aja, tetereeeeeeet!

1. Detektif Conan SDB+40
ini seri keempat dari SDB. terbit tanggal 9 maret ini. gue punya lengkap dong.. *proud*

2. Detektif Conan 60
naah, ini yang paling di tunggu tunggu para fans conan. tanggal terbitnya belum tau, tapi yang pasti bulan ini (liat di komikologi)
maaf, covernya versi jepang. yang di komikologi males gue captured


3. Inuyasha 51
ini juga yang paling gue tunggu! terbit tanggal 9 Maret! ! X3


4. Kuroshitsuji 10
ini jugaa. pengen liat sambungannya. trik apalagi yang diciptakan ciel? sampe sebastian pura pura mati gitu? (gue udah tau)
5. Undead
awalnya gue tau ni cerita dari Shonen Star. emang ceritanya menarik!


6. Devense Devil 3
gue ngga tau sih inti ceritanya gimana, tapi gue liat sekilas di internet ceritanya emang bagus1 artwork nya juga! makanya gue mau koleksidari 1-3..

nah sekian dulu yah. selamat menyerbu toko buku terdekat di kota andaa!! kalo gue sih PASTII

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Miracle Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.